join paypal now !!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
WELCOME
to my BLOG
HAve FUN aND GET RICH
HOPE U WILL SUCCESS

Senin, 15 Februari 2010

tips fengsui untuk menempatkan kaca dalam rumah

Tips Fengshui untuk penempatan cermin di dalam rumah

Fungsi cermin dalam feng shui meliputi beberapa hal utama seperti menolak, memantulkan, menggandakan (duplikasi), dan lain sebagainya, sedangkan dalam konteks interior design, cermin memiliki fungsi untuk memberi kesan lapang dari sebuah ruang, menutupi bagian obyek atau sudut tertentu yang tidak ingin terlalu terlihat, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini kami hendak menyampaikan beberapa hal yang mana penempatan cermin sebaiknya dihindari karena memberikan dampak yang kurang baik, antara lain:

- Kamar tidur, khususnya bila memantulkan bayangan penghuni kamar saat sedang tidur (diatasi dengan menggunakan cermin yang tertutup pintu kabinet / lemari pakaian, atau memasang tirai pada cermin rias sehingga dapat ditutup saat tidak digunakan)
- Pada kamar mandi bila memantulkan water closet (wc jongkok ataupun duduk), hal ini tidak menguntungkan, terlebih bila memantulkan bayangan pengguna saat memakai wc tersebut.
- Pada area manapun dimana cermin berhadapan langsung dengan pintu dimana orang yang masuk pintu akan langsung melihat bayangannya sendiri, diatasi dengan memindahkan cermin ke tempat lain
- Pada area langit-langit baik kamar maupun ruangan lainnya, karena ini merupakan fitur yang tidak memberikan keuntungan positif apapun dari sisi fengshui.

Bagaimana dengan bentuk cermin yang ideal? bentuk ideal adalah standar bulat, oval dan persegi, bila menggunakan frame cukup dipilih bentuk yang standar dan tidak memiliki banyak sudut tajam dan terkesan menusuk. Motif grafir dan hiasan pada permukaan cermin seperti motif bunga-bungaan merupakan hal yang baik. Selamat mencoba dan sukses selalu. Manfaatkan layanan analisis dari kami untuk konsultasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar