join paypal now !!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
WELCOME
to my BLOG
HAve FUN aND GET RICH
HOPE U WILL SUCCESS

Senin, 15 Februari 2010

tips fengshui posisi water closet

Posisi water closet di kamar mandi

Posisi water closet pada kamar mandi merupakan satu hal yang sebaiknya tidak dipandang sebelah mata. Seringkali arah dan penempatan alat yang  sedianya digunakan setiap hari ini bisa membingungkan karena acap dianggap sebagai fasilitas yang bisa ditempatkan dimana saja dengan prioritas rendah, padahal penempatan yang kurang benar akan memberikan hasil yang tidak menguntungkan.

Dengan beragamnya alternatif arah dan penempatan posisi water closet dengan mempertimbangkan estetika, kemudahan akses , saluran, dan fungsi, maka menurut kami hal yang lebih penting untuk diprioritaskan adalah pemilihan sektor dimana akan menempatkan water closet tersebut, jadi memang perlu diketahui sektor keberuntungan dari penghuni rumah terlebih dahulu. Penempatan water closet di area keberuntungan sang penghuni akan menutup berbagai peluang baik/positif, walaupun arah wc, dekorasi toilet dan penunjang lainnya telah direncanakan dengan baik. Namun demikian, tips umum untuk arah water closet adalah tidak menghadap pintu masuk toilet, dan biasakan baik water closet maupun pintu selalu dalam kondisi tertutup saat tidak digunakan, lantai toilet pun diupayakan selalu kering setiap saat, untuk perlengkapan sanitair dalam toilet lainnya, silakan disesuaikan dengan selera Anda, karena banyak pendapat yang saling berbeda mengenai penggunaan perlengkapan mewah/keemasan di kamar mandi, maka hal ini dapat Anda abaikan dan silakan mengacu pada selera dan minat.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sebaiknya tidak menempatkan simbolisasi yang mengandung unsur keagamaan di area ini, misalnya saja menempatkan patung simbol keagamaan, karena area ini merupakan area ber'level' rendah bila dibandingkan ruangan lainnya, sehingga tentunya tidak selayaknya diperlakukan layaknya altar, simbolisasi hewan dengan energi tinggi seperti naga dan macan pun sebaiknya tidak berada di area ini. Sebaliknya, untuk menetralisis energi negatif, Anda dapat menempatkan tumbuhan/dedaunan hidup guna menyerap udara yang tidak sehat.

Untuk konsultasi berdasar tanggal kelahiran, guna mengetahui sektor yang menguntungkan bagi Anda, manfaatkan layanan konsultasi dan analisis dari kami. Sukses selalu dan salam sejahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar