join paypal now !!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
WELCOME
to my BLOG
HAve FUN aND GET RICH
HOPE U WILL SUCCESS

Senin, 15 Februari 2010

tips fengshui pemandangan atau lukisan pegunungan

Mungkin telah Anda ketahui bahwa adanya pegunungan di posisi belakang rumah menandakan 'support' atau dukungan yang solid dan menguntungkan atas sebuah rumah tinggal, dan adanya air di bagian depan rumah menandakan mudahnya aliran keberuntungan masuk ke dalam sebuah rumah. Bisa kita lihat Hong kong yang memiliki lokasi strategis (gunung di belakang dan air/laut di depan) menjadi pusat bisnis internasional yang sangat maju perekonomiannya.

Bagaimana halnya bila di belakang rumah tidak ditemukan pegunungan yang dimaksud? Ternyata kita dapat memanfaatkan simbolisasi untuk menggantikan peran gunung yang sebenarnya, misalnya saja dengan membuat variasi gundukan dan variasi tebing di area taman belakang rumah.

Bagaimana dampak simbolisasi ini terhadap kesuksesan karir ataupun bisnis? Kita pun dapat memanfaatkan simbolisasi lukisan pegunungan sebagai support dan backup yang solid untuk perlindungan dari berbagai permasalahan dan memperoleh peluang-peluang yang lebih baik lagi bagaikan mendapatkan dukungan dari energi bumi yang demikian besar. Jika tertarik Anda dapat memiliki lukisan di bawah ini untuk ditempatkan di bagian belakang meja kerja Anda ataupun area belakang rumah Anda guna support yang solid dan tak tergoyahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar