join paypal now !!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
WELCOME
to my BLOG
HAve FUN aND GET RICH
HOPE U WILL SUCCESS

Jumat, 12 Februari 2010

Khasiat Madu Murni

Sebagian Khasiat Madu Murni

Madu dapat dikonsumsi oleh segala USIA , mulai dari Janin hingga Manula.
  1. Memperkuat janin yang lemah dalam kandungan ( rahim ).
  2. Membantu menjaga stamina dan kesehatan Ibu Hamil karena memberikan asupan gizi yang  tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan
  3. Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi yang tinggi.
  4. Mengobati luka bakar. Madu memiliki spesifikasi anti proses peradangan (inflammatory activity anti)
  5. Meningkatkan nafsu makan Anak-anak ( adanya unsur vitamin B yang lengkap dalam madu), dan mempercepat pertumbuhan fisik sehingga anak tumbuh sehat , lincah dan riang serta tahan penyakit.                          ( H.Mohamad , 2002 ).
  6. Mengembalikan  stamina dari kelelahan dan stress.
  7. Makanan terbaik yang sangat diperlukan bagi manula yang organ pencernaannya sudah mulai berkurang fungsinya, karena madu adalah sumber energi dan gizi yang dapat diserap langsung oleh tubuh.               ( Kesehatan 2001 ).
  8. Bila digunakan untuk bersikat gigi bisa memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi, mengobati sariawan dan gangguan mulut lain.
  9. Dengan menggunakan cairan madu berkadar 90% (madu dicampur air hangat) dua hari sekali di bagian-bagian yang terinfeksi di kepala, diurut pelan-pelan selama 2-3 menit, madu dapat membunuh kutu, menghilangkan ketombe, memanjangkan rambut, memperindah dan melembutkannya serta menyembuhkan penyakit kulit kepala.
  10. Mampu menurunkan kadar glukosa darah penderita diabetes karena adanya unsur antioksidan yang menjadikan asimilasi gula lebih mudah di dalam darah sehingga kadar gula tersebut tidak terlihat tinggi. Madu nutrisi kaya vitamin B1, B5, dan C dimana para penderita diabetes sangat membutuhkan vitamin-vitamin ini. Sesendok kecil madu alami murni akan menambah cepat dan besar kandungan gula dalam darah, sehingga akan menstimulasi sel-sel pankreas untuk memproduksi insulin. Sebaiknya penderita diabetes melakukan analisis darah dahulu untuk menentukan takaran yang diperbolehkan untuknya di bawah pengawasan dokter.
  11. Mencegah terjadinya radang usus besar (colitis), maag dan tukak lambung. Madu berperan baik melindungi kolon dari luka-luka yang biasa ditimbulkan oleh asam asetat dan membantu pengobatan infeksi lambung (maag). Pada kadar 20% madu mampu melemahkan bakteri pylori penyebab tukak lambung di piring percobaan.
  12. Amat bergizi, melembutkan sistem alami tubuh, menghilangkan rasa obat yang tidak enak, membersihkan liver, memperlancar buang air kecil, cocok untuk mengobati batuk berdahak. Buah-buahan yang direndam dalam madu bisa bertahan sampai enam bulan.
  13. Madu dicampur dengan habbatus sauda’ yang sudah ditumbuk dibuat adonan setelah dicampur air panas  kemudian diminum rutin berhari-hari dapat menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih, memperlancar air seni, haid dan ASI.
  14. Madu adalah obat penenang, anti-fungal dan bergizi tinggi, dan membantu mempertahankan kalsium dalam tubuh.
  15. Madu mempunyai sifat antibakteri, baik untuk luka dalam maupun luka luar.
  16. Madu paling banyak dipakai dalam pengobatan alternatif, karena madu mempunyai sejarah nyata dalam pengobatan.
  17. Madu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  18. Madu meringankan dan mendorong penyembuhan luka dalam mulut, atau vagina.
  19. Madu merupakan pelembab sempurna, dan dapat digunakan pada kulit sebagai maskeran.
  20. Madu dapat menyembuhkan luka luar, infeksi kulit dan infeksi luka bedah.
  21. Madu merupakan terapi sangat baik untuk menyembuhkan 90% kasus alergi.
  22. Madu sangat baik untuk kesehatan gigi dan mulut. Madu mengurangi produksi asam, sehingga membunuh bakteri yang ada pada gigi, juga memblokir pertumbuhan bakteri mulut.
  23. Madu meningkatkan nafsu makan pada anak-anak.
  24. Madu sangat baik untuk penderita asma.
  25. Minum 1 sendok madu setiap hari mencegah osteoporosis di hari tua.
  26. Madu mengatasi sembelit, juga menghentikan diare
Masih ada pandangan yang salah atau keliru tentang kualitas madu . Ada yang menganggap bahwa madu yang baik adalah yang menimbulkan letusan ketika tutupnya di buka atau yang tidak di kerumuni semut. Justeru madu tersebut telah rusak terfermentasi oleh enzim dan mengarah kepada terjadinya gas dan alkohol itulah sebabnya semut tidak mau mendekatinya.
Madu terbaik adalah yang paling jernih, putih dan tidak tajam serta yang paling manis. Madu yang diambil dari daerah gunung dan pepohonan liar memiliki keutamaan tersendiri daripada yang diambil dari sarang biasa, dan itu tergantung pada tempat para lebah berburu makanannya.
Sumber :   (detikhealth.com, Prima Yuniarti/Voice of al Islam)

dapatkan madu 3 miracles dengan 3 komposisi :
Madu multiflora; Habbatussauda ( jinten hitam) dan Zaitun menjadikan formula ini sangat unik dan baik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh anda
hanya 66.000
hubungi solikin : 08179754548 ; (0361) 8852398

Tidak ada komentar:

Posting Komentar