join paypal now !!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
WELCOME
to my BLOG
HAve FUN aND GET RICH
HOPE U WILL SUCCESS

Senin, 15 Februari 2010

tips fengshui dalam penataa meja kerja

Meja kerja Anda tidak tertata rapi? banyak dokumen dan barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan berserakan di atas meja? Bila demikian halnya maka Anda tidak sendirian, karena seiring berjalannya aktivitas kerja, maka tanpa disadari banyak benda-benda yang telah digunakan menumpuk di meja kerja. Banyak diantara kita yang beralasan bahwa ukuran meja kerja kurang besar sehingga sulit untuk menatanya dengan rapi, padahal kenyataannya, memiliki meja kerja sebesar apapun akan kembali berantakan tanpa kebiasaan dan kesadaran untuk menata rapi kondisinya. Dan ternyata kondisi meja kerja dengan gamblang menunjukkan kondisi pikiran pemiliknya, sekaligus juga mempengaruhi peruntungan yang dapat diperoleh.

Coba luangkan waktu sejenak untuk menyimak meja kerja Anda, banyak dari kita yang lupa membereskan kabel-kabel baik dari charger handphone/pda, laptop, kamera digital, hingga kabel komputer dan printer yang berseliweran baik di atas dan sisi belakang meja kerja, padahal kabel yang merupakan sarana aliran listrik adalah kondisi yang perlu ditata dengan baik, kondisi kabel-kabel yang saling kusut dan tumpang tindih akan mempengaruhi pemiliknya secara negatif. Jadi upayakan kerapihan kabel di meja kerja sebaik mungkin, gulung dan simpan berbagai charger yang tidak digunakan dan simpan di laci, ikat dan gabungkan kabel-kabel komputer di belakang meja agar tidak semrawut dan kusut, untuk hasil aliran energi yang lebih lancar dan positif. Simpan dan satukan alat-alat tulis pada wadah peralatan yang semestinya, terutama gunting dan stepler yang berunsur 'tajam', hindari penggunaan peralatan tulis dan alat lainnya dengan cara meminjam dari rekan lain, karena akan lebih baik bila memiliki dan menggunakan barang milik sendiri.

Yang terakhir, tentukan arah meja kerja sesuai dengan arah terbaik yang menguntungkan berdasar unsur utama Anda yang dapat diketahui dari analisis tanggal kelahiran, posisi yang salah akan dapat menghambat potensi dan peluang dari perjalanan karir ataupun usaha yang sedang dijalani, terlepas dari seberapa baiknya potensi diri dan kesempatan yang ada. Dapatkan juga layanan analisis tanggal kelahiran dari kami untuk informasi selengkapnya. Sukses selalu dan salam sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar