join paypal now !!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
WELCOME
to my BLOG
HAve FUN aND GET RICH
HOPE U WILL SUCCESS

Rabu, 10 Februari 2010

jual galaxur bio pendant harga dijamin murah hanya Rp 1.650.000 terima pengiriman ke luar kota

Apa itu Galaxur Bio Energy Pendant

TEHNOLOGI terbaru bagi Anda yg ingin ...
Terhindar dari Gendam / Hipnotis
Membuat Badan Anda Menjadi Lentur
Terhindar dari Gelombang Radikal Bebas
Memecah Melekul Air 2000x Lebih Kecil Sehingga Mudah Terserap Tubuh
Mencerahkan dan Menguatkan 3 - 7 lapis AURA,
Meningkatkan Tenaga Secara Drastis
Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anda
Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak
Menetralkan Radiasi Hp / Komputer
Memperlambat Proses Penuaan
Meningkatkan Konsentrasi
Menyuburkan Tanaman
Menghilangkan Racun Logam Berat Dalam Tubuh
Detoksifikasi
SEMUANYA DAPAT ANDA RASAKAN DALAM 10 DETIK
BILA ANDA MEMAKA
I GALAXUR
BIO ENERGY PENDANT


big2Galaxur Bio Pendant berupa Kristal yang  dihasilkan dari Lahar Gunung Berapi setelah proses pelelehan melalui Panas Magma, dan setelah bertahun-tahun dikenai angin dan air hujan, menghasilkan unsur-unsur Energi Aktif di dalamnya, dan dikombinasikan lebih dari 30 macam materi alami 100% dan mineral.
Dipanaskan sampai 1,600 Derajat Celcius kemudian dengan menggunakan Teknologi Canggih Korea dan Nano teknologi yang telah dikombinasikan dengan Metode Fusi Panas serta memanfaatkan penggabungan Teknologi Fisika Kuantum, Geometri dan Vibrasi demi membantu Mensinergikan Kekuatan System Bio-Energi, Dan berkemampuan menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai untuk tubuh manusia
Dikenal sebagai Chi, atau daya energi kehidupan bagi sebagian kebudayaan - dia mengalir pada titik-titik meridian tertentu dalam tubuh manusia. Teknologi Energy Pendant benar-benar bisa membantu menangkis frekuensi yang mengganggu aliran energi dalam seluruh jaringan tubuh manusia.
Mudahnya, lihat saja apa yang terjadi saat menaikkan daya (WATT) dalam bola lampu…. Hal yang sama, Energy Galaxur Pendant secara instant dan secara cepat mampu meningkatkan konektifitas (sel syaraf), kelancaran aliran darah dan komunikasi sistem energi dalam tubuh! Dengan mengenakan Galaxur Bio-Pendant, Anda akan mengalami lonjakan fokus mental. Kekuatan dan ketahanan pikiran. Mungkin Anda tidak percaya apa yang Anda alami sendiri.
Dengan mengenakan Galaxur Bio-Pendant , anda akan mengalami proses Penyembuhan, Pengisian, Pemusatan Mental/Pikiran, Kekuatan dan Stamina dalam proporsi yang luar biasa! Anda sungguh-sungguh takkan mempercayai sekuat apa Galaxur Bio-Pendant ini bekerja untuk Tubuh Anda.
Manfaat Produk Galaxur Energy Pendant
Energy Pendant Galaxur merupakan energi alami yang didesain untuk mampu  meningkatkan metabolisme fungsi aliran darah untuk mencapai kesehatan optimal dan holistik.  Energi ini diperoleh dari letusan volkanik dari proses pembentukan magma setelah bertahun-tahun, dihasilkan bahan-bahan energi aktif yang tersimpan di dalam. Dengan menggunakan teknologi canggih dan dengan kombinasi teknologi nano dengan metode fusi panas, mampu tercipta  Bio-Energy Pendant yang mampu menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai dengan tubuh manusia. Dia bekerja dengan cara memancarkan energi alami yang secara pasti memiliki pengaruh positif terhadap tubuh manusia, meliputi sebagai berikut:


  • Energy Pendant kaya akan unsur trace mineral yang bisa mengeluarkan Anion negatif yang banyak dan Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Disingkat FIR) saat kontak dengan tubuh manusia. Dia mampu menyeimbangkan secara efektif sistem titik meridian dan Energy Pendant mampu menstabilkan medan magnit manusia
  • Meningkatkan tingkat energi setiap sel dalam tubuh sehingga memudahkan masuknya nutrisi ke dalam sel dan membuang kotoran dari dalam sel.
  • Membantu sel Anda kembali pada ritme hidupnya kembali dan mendapatkan kemampuannya kembali untuk memperbaiki dirinya sendiri.
  • Mengubah Air dalam tubuh menjadi mlekul-molekul yang lebih kecil (micro-clusters) yang dengan demikian mudah melarutkan, membersihkan dan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Juga meningkatkan hubungan antar trans-membran.
  • Menetralkan efek-efek berbahaya dari radiasi elektro-magnetik dari luar tubuh manusia.
  • Mengurangi peradangan (inflamasi).
  • Memakai Energy Pendant Secara Reguler Mampu:
  • Meningkatkan tingkat energi kovalent dari setiap atom Hydrogendalam tubuh. Hal ini sangat penting karena senyawa covalent hydrogen-lah yang mengikat DNA Anda bersama-sama.
  • Meningkatkan permeabilitas (daya tembus) dinding sel, sehingga memudahkan asupan nutrisi masuk ke dalam setiap sel tubuh dan juga mampu membuang limbah dari molekul-molekul air yang telah berubah sifatnya.
  • Mengurangi tingkat  puncak ketegangan dalam molekul air, sehingga dengan demikian secara signifikan bisa mengurangi waktu yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerap nutrisi..
  • Membersihkan darah dari berbagai macam toxin (racun).
  • Menghilangkan dan melenyapkan efek frekuensi buatan manusia dalam tubuh; seperti radiasi komputer, handphone, dan alat-alat listrik lainnya.
  • Memperbaiki mental (sebaGimana ditunjukkan oleh meningkatnya amplitudo frekuensi EEG).
  • Memperlambat proses penuaan dini..
  • Memainkan peran penting dalam mencegah dan menghilangkan penyakit
  • Memperbaiki fungsi kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan persediaan (supply) oxygen dalam aliran peredaran darah.
  • Menenangkan tubuh dan mengurangi tingkat stresss, sakit kepala, pusing-pusing dan migrain.
  • Membantu SEL SEHAT memerangi SEL kanker.
  • Memperbaiki gangguan pencernaan, konstipasi (sembelit), membantu meringankan  gastrointestinal tract dan mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.
  • Akhirnya, Bio-Energy Pendant mampu memperbaiki gaya hidup Anda.
Bio Energy Pendant ini akan membantu :
  1. Sistem metabolisme tubuh
  2. Sistem peredaran darah mencegah stroke , jantung
  3. Sistem hormonal
  4. Sistem saraf, otot, dan tulang
  5. Sistem pertumbuhan pada anak
  6. Sistem reproduksi / seksual
Bio Energi Pendant yang dipancarkan terukur lebih dari 2.000 CP2M (Count Per 2Minute). Hal inilah yang menyebabkan kekuatan pancarannya dapat membantu kelancaran peredaran darah dalam tubuh. Produk lain yang sejenis rata-rata masih berada di kisaran 70 s/d 260 Count Per 2 Minute. Galaxur Pendant tidak lebih merupakan PRODUK ALAMI dan ILMIAH, yang secara fakta sangat terukur kekuatan pancaran (radiasi). Sinar - Inframerah-Gelombang-Panjang ( Far Infrared Ray atau disingkat FIR ) nya dan Ion negatif nya.



Hasil tes membuktikan Energi Galaxur Bio Pendant :
11x lebih Kuat dari Bio Disk
32x lebih Mantap dari Biofir
16x kebih Ampuh dari pada Gelang Magnet
Energi FIR nya lebih besar dari Pikofir


Dengan menggunakan Kalung Bio Energy Pendant secara reguler bisa membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti :
asam urat , rheumatik , kolestrol , migren , hipertensi , prostat , sakit persendian , kesemutan , diabetes , gejala stroke dan pasca stroke , jantung , sakit punggung , gangguan haid , leukimia,  tekanan darah rendah , Vertigo, katarak , mudah lelah, mata silindris, dll
CELEB PEMAKAI GALAXUR PENDANT

B. Tirayoh

Oki Lukman

Chris John




utuk info dan pembelian hubungi :

solikin :  08179754548  ; ( 0361 ) 8852398 , denpasar
avissa : 085645286715 , surabaya

terima pengiriman ke luar kota 

harga hanya  Rp 1.650.000
beli sekarang sebelum harga naik !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar