join paypal now !!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
WELCOME
to my BLOG
HAve FUN aND GET RICH
HOPE U WILL SUCCESS

Rabu, 10 Februari 2010

apa itu kristal bio pendant ?

 


Sejarah & PerkembanganTerapi Medali Kristal
Bio Energi
Seiring perkembangan dan perubahan zaman, maka pola hidup manusia pun berubah seperti “Gaya Hidup, Pola makan dan pola kerja termasuk gaya/pola Berpikir pun berubah.
Imbas ini berakibat juga pada dunia medis dalam hal ini pola pengobatan untuk membantu menyembuhkan penyakit atau membuat orang menjadi sehat. Pola alternatif pengobatan ini walaupun tanpa harus menggunakan obat-obatan kimiawi atau dengan mengkonsumsi health food bisa juga dengan menggunakan alternatif salah satunya adalah dengan menggunakan “TERAPI BIO ENERGI”
Terapi Bio Energi adalah salah satu bentuk terapi kesehatan yang sudah atau biasa di gunakan pada zaman dulu yaitu untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan awet muda. Salah satu bukti pada zaman mesir seperti Cleopatra yang terkenal dengan keindahan & kecantikan wajahnya ternyata di ketahui telah menggunakan energi pendant.
Saat ini Terapi Bio Energi menjadi trend masa kini selain sebagai aksesoris, termasuk sebagai terapi kesehatan bagi seluruh organ tubuh.
Penggunaan Terapi Bio Energi semakin terkenal di seluruh dunia termasuk di bagian Negara Eropa dan Amerika Serikat.
BIO PENDANT adalah Produk yang merupakan culminasi (puncak) riset dari seorang visioner dan kreator yang menggabungkan antar banyak talenta master riset dan terapi sampai akhirnya tercipta produk Bio Pendant. Kreatornya sangat committed untuk mendesain produk yang paling protektif sekaligus paling memungkinkan untuk transfer energi, sementara pada saat yang sama memastikan adanya unsur cantik.
Mempunyai kekuatan pancaran energi yang sangat tinggi, jauh melebihi produk lain, dan bisa dibuktikan dan dibandingkan
Apa yang dimaksud
Kristal Bio PENDAT
Kristal Bio Energi Pendant adalah merupakan kumpulan lebih dari 30 macam materi alami 100% dan mineral. Dipanaskan sampai 1,600 0 C dengan menggunakan teknologi canggih dan dengan kombinasi teknologi nano dengan metode fusi panas, yang mampu menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai dengan tubuh manusia. Bekerja dengan cara memancarkan energi alami yang secara pasti memiliki pengaruh positif terhadap tubuh manusia.
Selama proses transformasi, energi akan diubah menjadi suatu emisi radiasi cahaya dengan panjang gelombang 4-16 µ yang mana dapat meningkatkan aktifitas molekuler pada molekul-molekul air di dalam organ-organ tubuh, dimana kadar air dalam tubuh kita berkisar 70%, dengan demikian bermanfaat untuk memperbaiki sistem peredaran darah, dan mengembalikan/optimalkan fungsi tubuh/organ2 tubuh/seluruh sel2 tubuh untuk berfungsi dengan semestinya dan pada gilirannya membantu meraih impian akan fungsi2 perawatan kesehatan/pengobatan secara lebih baik.
Energi Tinggi yang dihasilkan oleh Pendant sama besarnya dengan yang dipakai para practitioner of Feng Shui di Tibet dan China. Dikenal sebagai Sap dalam the Kabala Tree of Life, Energy Pendant dihubung-hubungkan dengan masa kesadaran manusia akan kehidupan sedemikian tinggi, dimana kemakmuran merata dan usia harapan hidup sangat tinggi. Bahkan konon Fir’aun Sang Penguasa Mesir menggunakan Energy Pendant dalam ruangan piramidnya yang kesohor itu.
Energy Pendant memanfaatkan fisika quantum, geometri dan teknologi vibrasi untuk membantu mensinergikan kekuatan sistem bio-energy tubuh manusia yang bertujuan menciptakan performa optimal. Dikenal sebagai Chi, atau daya energi kehidupan bagi sebagian kebudayaan, mengalir pada titik-titik meridian tertentu dalam tubuh manusia. Teknologi Energy Pendant benar-benar bisa membantu menangkis frekuensi yang mengganggu aliran energi dalam seluruh jaringan tubuh manusia
Setiap orang bisa mengukur kekuatan energinya dengan alat ukur yang scientific. Bisa dibuktikan dengan alat ukur (yang diproduksi kalangan luar) dan bisa dibuktikan bagaimana pengaruhnya dalam mempercepat aliran darah melalui mikroskop.
Secara fakta, Bio Pendant kami saat ini masih menjadi produk energi yang memiliki kekuatan pancaran energy FIR dan anion yang jauh melampui produk-produk sejenis di pasaran. Generasi Bio-Pendant pertama terukur tidak kurang dari 1.340 CPS (Count Per Second), sementara produk lainnya rata-rata masih berada di kisaran 100 Count Per Second. Sementara itu, BIO-Enegy Pendant generasi kedua dan seterusnya, terukur rata-rata mencapai 1.800 CPS.
Konsekuensinya kekuatan pancaran energi sebuah produk akan sangat berpengaruh dengan kekuatan dia dalam membantu peredaran darah seseorang.
Seperti yang kita ketahui, bahwa ukuran sehat seseorang, salah satunya adalah dilihat dari lancar tidaknya darah orang tersebut beredar dalam pembuluh-pembuluh darahnya. Jika peredaran darah ke seluruh organ tubuh lancar, maka bisa dipastikan nutrisi akan mampu terangkut ke seluruh bagian tubuh. Jika transportasi nutrisi dalam tubuh seseorang tidak ada masalah, berarti dia sehat. Sebaliknya akan fatal akibatnya bila peredaran darah dalam pembuluh darah tidak lancar (misalnya ada yang tersumbat di bagian tertentu). Maka, beragam penyakit semisal stroke, kolesterol tinggi, asam urat, migrain, pusing-pusing dan yang sejenisnya diakibatkan oleh sistem peredaran darah. Jadi, betapa pentingnya kita memperhatikan persoalan ini. Nah, Bio-Pendant terbukti secara scientific dengan cara melihat peredaran kapiler darah seseorang via microskop lalu diberikan Bio-Pendant, akan tampak perubahan alirah darah yang lebih cepat.
Bio-energy Pendant hadir untuk membantu persoalan-persoalan mereka yang memiliki masalah kesehatan akibat sistem peredaran darah yang tidak lancar. Bahkan, untuk mereka yang sehatpun Bio-Pendant sangat bermanfaat.
Hampir setiap orang yang memakai Bio-Pendant pasti merasakan kekuatan energinya, dan mereka merasakan ada perasaan damai dan tenang dalam dirinya. Dengan memakai Bio-Energy Pendant ini sepanjang waktu, Anda tidak usah bersusah payah meningkatkan frekuensi vibrasi sel tubuh Anda. Begitu Anda memakainya, Anda merasakan sensasi Energy Pendant yang luar biasa!
Manfaat Produk Energy Pendant
Energy Pendant merupakan energi alami yang didesain untuk mampu meningkatkan metabolisme fungsi aliran darah untuk mencapai kesehatan optimal dan holistik. Energi ini diperoleh dari letusan volkanik dari proses pembentukan magma setelah bertahun-tahun, dihasilkan bahan-bahan energi aktif yang tersimpan di dalam. Dengan menggunakan teknologi canggih dan dengan kombinasi teknologi nano dengan metode fusi panas, mampu tercipta Bio-Energy Pendant yang mampu menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai dengan tubuh manusia. Dia bekerja dengan cara memancarkan energi alami yang secara pasti memiliki pengaruh positif terhadap tubuh manusia, meliputi sebagai berikut:
  • Energy Pendant kaya akan unsur trace mineral yang bisa mengeluarkan Anion negatif yang banyak dan Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Disingkat FIR) saat kontak dengan tubuh manusia. Dia mampu menyeimbangkan secara efektif sistem titik meridian dan Energy Pendant mampu menstabilkan medan magnit manusia
  • Meningkatkan tingkat energi setiap sel dalam tubuh sehingga memudahkan masuknya nutrisi ke dalam sel dan membuang kotoran dari dalam sel.
  • Membantu sel Anda kembali pada ritme hidupnya kembali dan mendapatkan kemampuannya kembali untuk memperbaiki dirinya sendiri.
  • Mengubah Air dalam tubuh menjadi mlekul-molekul yang lebih kecil (micro-clusters) yang dengan demikian mudah melarutkan, membersihkan dan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Juga meningkatkan hubungan antar trans-membran.
  • Menetralkan efek-efek berbahaya dari radiasi elektro-magnetik dari luar tubuh manusia.
  • Mengurangi peradangan (inflamasi).
  • Memakai Energy Pendant Secara Reguler Mampu:
  • Meningkatkan tingkat energi kovalent dari setiap atom Hydrogendalam tubuh. Hal ini sangat penting karena senyawa covalent hydrogen-lah yang mengikat DNA Anda bersama-sama.
  • Meningkatkan permeabilitas (daya tembus) dinding sel, sehingga memudahkan asupan nutrisi masuk ke dalam setiap sel tubuh dan juga mampu membuang limbah dari molekul-molekul air yang telah berubah sifatnya.
  • Mengurangi tingkat puncak ketegangan dalam molekul air, sehingga dengan demikian secara signifikan bisa mengurangi waktu yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerap nutrisi..
  • Membersihkan darah dari berbagai macam toxin (racun).
  • Menghilangkan dan melenyapkan efek frekuensi buatan manusia dalam tubuh; seperti radiasi komputer, handphone, dan alat-alat listrik lainnya.
  • Memperbaiki mental (sebaimana ditunjukkan oleh meningkatnya amplitudo frekuensi EEG).
  • Memperlambat proses penuaan dini..
  • Memainkan peran penting dalam mencegah dan menghilangkan penyakit
  • Memperbaiki fungsi kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan persediaan (supply) oxygen dalam aliran peredaran darah.
  • Menenangkan tubuh dan mengurangi tingkat stresss, sakit kepala, pusing-pusing dan migrain.
  • Membantu memerangi kanker.
  • Memperbaiki gangguan pencernaan, konstipasi (sembelit), membantu meringankan gastrointestinal tract dan mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.
  • Akhirnya, Bio-Energy Pendant mampu memperbaiki gaya hidup Anda.
3 Unsur Utama Bio-Pendant
1. Fay Infrared Ray (FIR)
Adalah gelombang elektromagnetik yang terdapat pada sinar matahari antara jam 06.00-08.00 pagi.
Sinar ini disebut juga Bio Genetic, digunakan sebagai therapy modern. Merupakan terobosan baru dalam dunia kesehatan yang dipelopori Jepang.
Gelombang elektromagnetik ini memiliki 4 karakteristik utama:
· Mengaktifkan & menyeimbangkan sel-sel tubuh.
· Memecah molekul air/mengencerkan darah.
· Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
· Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.
Menurut penelitian yang dilakukan di Jepang, infra merah jarak jauh (FIR) terbukti sangat berpengaruh. Di mana pada waktu yang bersamaan dapat mengurai ion-ion yang ada di angkasa menjadi ion-ion negatif. Ion-ion ini sangat membantu dalam hal pembersihan darah, membantu darah yang berasid menjadi beralkali rendah.
Dr. Toshiba Yamazaki adalah seorang pemilik klinik FIR di Jepang. Dia banyak melakukan penelitian tentang obat di klinik tersebut. Dalam bukunya "The Science of Far Infrared Wave Therapies", dia mendiskusikan prinsip teknologi FIR dan dia mencatat banyak kasus penyakit yang menarik.
Selain berhasil merawat pasien penderita kanker menggunakan FIR, Dr. Yamazaki juga melaporkan kesuksesan perawatan penyakit lain dengan menggunakan FIR. Daftar penyakit itu antara lain: Mencret kronis karena stress, mati rasa (kebas), sakit bahu, punggung dan lutut, reumatik, tekanan darah rendah, diabetes, penyakit yang berhubungan dengan radiasi radioaktif, asma, dan lain sebagainya.
Dr. Yamazaki juga menambahkan kesuksesan terapi FIR untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Pada umumnya jika jumlah racun menumpuk, sirkulasi darah terhambat. Dengan FIR, sirkulasi darah yang terhambat akan dilancarkan dan dapat menguraikan racun yang susah terurai oleh hati, dan mengeluarkannya lewat urine atau pernapasan
2. Germanium
Adalah unsur dasar seperti zat besi atau kalsium yang mempunyai kekuatan unik untuk mengoreksi ketidak seimbangan yang kritis dalam tubuh manusia
Berfungi menyingkirkan bahan pencemar (radikal bebas) dan memberi oksigen lebih untuk organ-organ tubuh.
Germanium merupakan bahan semiconductor yang memilki rentangan yang memungkinkannya menangkap Sinar Inframerah Gelombang Panjang. Sangat mudah menerima FIR dan memilki kekuatan absorsi yang unik. Gelang Bio-Energetic terbuat dari cobochon berbentuk serbuk germanium. Kemampuan alami Germanium dalam memancarkan ion-ion negatif dan kemampuan FIR menetralkannya bersatu dalam kekuatan efek fungsi kesehatan

Germanium dan penyakit kanker

Kalau kita mendengar kata kanker, terbayang di mata kita akan suatu penyakit yang menakutkan, yang membayangi-bayangi pada kematian orang yang menderitanya. Begitu mengerikannya bayangan akan kanker, sehingga berbagai upaya kadang ditempuh untuk menghindari atau menyembuhkan derita kanker.
Di lingkungan masyarakat telah banyak upaya penyembuhan kanker dilaksanakan, baik melalui medis maupun melalui pengobatan alternatif, yang masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Masyarakat tinggal bebas meilih, mau penyembuhan cara medis atau cara alternatif.
Akhir-akhir ini telah dikembangkan penyembuhan kanker dengan menggunakan unsur Germanium. Melalui penelitian selama lebih dari 30 tahun, ilmuwan Jepang bernama Dr. Kazuhito Asai percaya bahwa Germanium mampu memulihkan kesehatan mereka yang sedang sakit dan memelihara kesehatan mereka yang sehat. Germanium meningkatkan kemampuan sel untuk menghasilkan energi dengan meningkatkan suplai oksigen di dalam sel.
Para peneliti, termasuk Dr. Otto Warburg, pemenang penghargaan nobel, percaya bahwa penyebab utama kanker adalah kurangnya oksigen dalam sel.
Dr. Kaazuhito Asai juga menemukan bahwa Germanium berguna dalam manangani osteoporosis, dengan cara memulihkan keseimbangan kalsium yang normal, dan mencegah penurunan volume tulang yang sering diasosiasikan dengan penuaan.
Germanium menolong mempertahankan keseimbangan kimia dalam tubuh, sehingga yang bersangkutan lebih mampu menahan stres, baik secara fisik, emosi maupun lingkungan. Sekarang ini sudah ada satu produk yang mengandung unsur magnet, biofir, ion negatif dan Germanium. Pilihan cara pengobatan yang paling baik dan barokah untuk mengobati/mencegah berbagai penyakit yang mungkin akan menyerang Anda, sangatlah banyak. Anda punya pilihan.
3. Ion Negatif (Anion)
Adalah ion yang memberi pengaruh sangat baik bagi kesehatan dan Kebutuhan akan ion negatif bagi kesehatan tubuh diperlukan berkisar 1.000-5.000 ion per cm3.
Ion negatif dan kesehatan
Berbagai penelitian tentang hubungan dari ion negatif dan kesehatan telah dilakukan sejak sejak satu abad yang lalu. Penelitian banyak dilakukan terutama di negara Jerman dan Rusia. Pada tahun 1919 fisikawan Rusia A. L. Tchijevsky pertama kalinya berhasil menjelaskan tentang aksi biologi dan fisika dari unipolar ion.
Keberhasilan ini dilanjutkan Tchijevsky dengan konsep ionisasi udara dalam proses pengobatan dibidang kedokteran dengan menciptakan ionizer bertegangan tinggi yang dikenal dengan nama Lustre (1930), dan mendemonstrasikan efek biologi dan medikal dari ion negatif pada pernapasan hewan dan pasien hipertensi serta asma
Mekanisme efek biologi dan medikal dari ion negatif baru dijelaskan kemudian oleh A. P. Krueger dari Jerman pada tahun 1960. Krueger menjelaskan bahwa dengan menghirup ion negatif dapat menurunkan kandungan level serotonin dalam darah. Serotonin adalah sejenis hormon saraf yang bersifat depresan, yang dimana kelebihan serotonin dapat mengakibatkan mental depresi dan juga dapat menimbulkan penyempitan pada saluran pernapasan.
Hal ini dibuktikan juga oleh Sulman dengan melalui percobaan terhadap para pasien yang terkena angin Sharaf atau Hamsin yang mengalami peningkatan serotonin 1000 kali lipat dari orang biasa, dan sembuh setelah melalui terapi ion negatif (1974).
Sumber: Berita IPTEK 24 Februari 2003, Oleh Dr. Anto Tri Sugiarto, Pengamat iptek dan Peneliti pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dengan spesialisasi pada plasma Teknologi (Plasma in Nanotechnology)
Fungsi Ion Negatif (Anion) :
1. merevitalisasikan Tubuh
Meningkatkan sirkulasi darah, menguatkan fungsi-fungsi ginjal dan menstabilkan kondisi tubuh secara umum.
2. menyeimbangkan sistem saraf otonomik
Ion-ion negative akan merangsang dan mengatur sistem saraf otonomik secara efektif.
3. meningkatkan sirkulasi darah dan daya tahan tubuh
Mengaktifkan molekul air, mengurangi penggumpalan darah, mengatur tekanan darah dan mencegah kebuntuan saluran darah. Memperkuat daya tahan tubuh dan meningkatkan sistem imun dan kemampuan penyembuhan alami tubuh.
4. mengaktifkan molekul-molekul sel dan air meningkatkan metabolisme
Sinar Infra Jauh (FIR) menghasilkan resonansi dan pengaktifan molekul air di dalam tubuh kita. Meningkatkan aliran oksigen, memiliki property-properti antipenuaan. FIR mempercepat interaktifitas antara ion-ion di bagian dalam dan dibagian luar lapisan sel, memungkinkan nutrisi yang cukup disalurkan ke seluruh bagian sel, dan melepaskan sisa-sisa yang tidak diinginkan dari dalam tubuh. Memperkuat metabolisme dan meningkatkan fungsi-fungsi sel secara pesat.
5. menghilangkan rasa sakit
Anion meningkatkan kalsium yang terionisasi, menghasilkan endrophin dan enkephalins dan oleh karena itu membantu kesembuhan dari kelelahan (fatigue) dan menambah kekuatan fisik, sebagaimana juga menjadikan sel-sel di dalam tubuh manusia dengan rasa sakit yang parah menjadi sehat kembali, mensirkulasikan darah secara baik, dan melegakan rasa sakit.
(sumber : tesis Dr. Cruiser dari U.C Berkeley dan Dr. Moore, Universitas Michigan dan Dr. Yamano)
FIR dalam Bio Pendant
Segala sesuatu di alam ini memancarkan dan menyerap gelombang-gelombang energi tertentu. Panjang gelombang dari sinar inframerah ini terlalu panjang untuk bisa ditangkap mata kita, namun kita masih dapat merasakannya lantaran radiasi panasnya. Energi Sinar Inframerah gelombang panjag – sebuah kekuatan energi panas yang penting yang mampu melakukan proses penyembuhan. Secara tradisional dalam sehari-hari kita mendapatkan sinar inframerah dari sinar matahari, yang terdiri atas seluruh panjang gelombang dalam spektrum elektromagnetik. FIR atau Far Infrared ( atau disebut juga Biofir) memancarkan efek rotasi dan vibrasi yang kuat yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.
Ketika FIR diaktifkan oleh panas, dia memancarkan energi yang diserap oleh sel manusia yang menghasilkan fenomena fisik yang disebut resonansi. Sekarang ini kita mendapati teknologi baru yang memanfaatkan inframerah gelombang panjang ini dalam produk-produk untuk perawatan kesehatan.
Inframerah gelombang panjang mampu merangsang peningkatan yang signifikan dalam pertumbuhan sel, sintesa DNA dan sintesa Protein dalam sel. Bahan-bahan alami yang memancarkan energi FIR diketahui mampu memperbaiki fungsi-fungsi sel darah putih.Fungsi-fungsi tersebut meliputi pertahanan sistem kekebalan tubuh, dimana sel-sel darah putih mampu memblok dan memakan mahluk hidup renik dalam sel (misalnya bakteri) dan mampu membuang kotoran.
Dalam beberapa litetatur BIOFIR dijelaskan bahwa matahari menghasilkan sinar yang dibedakan warnanya dalam spektrum sinar tampak dan sinar tidak tampak. Salah satu sinar tidak tampak adalah sinar ultraviolet yang berada pada spektrum warna violet. Sinar tak tampak lainnya adalah Sinar-X, Sinar Gamma dan Sinar Kosmik, yang memiliki panjang gelombang lebih pendek daripada Sinar Ultraviolet dan bila tidak dikontrol sangat berbahaya bagi kehidupan manusia dan makhluk lainnya. Ingat bahaya lapisan ozon yang semakin tipis!
Sinar Inframerah (infrared ray - FIR) juga merupakan sinar tidak tampak (invisible) yang berada pada spektrum warna merah, mendekati spektrum sinar tampak. Dapat dikatakan bahwa 80% cahaya matahari adalah sinar inframerah karena lebarnya jangkauan gelombang sinar ini (4-1000 micron). Sinar infra merah dikelompokkan dalam 3 zone : near infrared ray, middle infrared ray dan far infrared ray (FIR).
Sementara itu, Germanium merupakan bahan semiconductor yang memilki rentangan yang memungkinkannya menangkap Sinar Inframerah Gelombang Panjang. Dia sangat mudah menerima FIR dan memilki kekuatan absorsi yang unik. Gelang Bio-Energetic terbuat dari cobochon berbentuk serbuk germanium. Kemampuan alami Germanium dalam memancarkan ion-ion negatif dan kemampuan FIR menetralkannya bersatu dalam kekuatan efek fungsi kesehatan.
Bagaimana Sinar Inframerah Gelombang Panjang bekerja Dalam Tubuh Manusia?
Tubuh kita terdiri atas sel-sel, dan kandungan yang paling penting dalam sel adalah air. Air membentuk 65% sampai 70% dari berat tubuh manusia.. Sel-sel dalam tubuh pada gilirannya membentuk berbagai organ seperti hati, liver, ginjal, organ-organ pencernaan, pembuluh darah, syaraf, tulang dan kulit. Energi inframerah gelombang panjang juga mampu untuk mengaktifkan, memvitalkan kembali, dan mengaktifkan kembali sel., mengembangkan dan memperkuat berbagai organ dalam tubuh kita ketika bekerja. Dalam berbagai organ tubuh manusia, sistem peredaran darah memegang peranan penting, khususnya sistem peredaran mikro. Ini adalah dasar dari keberlangsungan hidup karena jika dia rusak, maka kematian akan segera mengikuti. Ketika trejadi penyakit dan ketidakberesan sistem mikro sirkular, maka berbagai penyakit akan muncul.
Energi Sinar Inframerah Gelombang Panjang yang bergetar sama dengan dengan frekuensi tubuh manusia mampu masuk kedalam tubuh, mengaktifkan sel, dan mengkatifkan kembali sel-sel, serta memperkuat sistem mikro sirkular (sistem peredaran darah).

Energi Sinar Inframerah Gelombang Panjang mampu menembus kulit permukaan bawah kulit dan diserap secara efisien oleh sel. Ketika kita menaruh Gelang Titanium dengan serbuk Germanium--apalagi Energy Pendant—energy FIR mampu menembus masuk ke dalam sel sampai 4 cm, melakukan vibrasi molekul air dalam sel dan melakukan resonasi dalam molekul sel. Molekul air dalam tubuh tersebut mulai bergetar (tervibrasi) yang mengakibatkan reaksi panas. Ketika temperatur di bawah permukaan kulit meningkat, pembuluh darah kapiler kita melebar, yang mengakibatkan peningkatan peredaran darah. Respon sel yang seperti ini menghilangkan kendala yang menghalangi keberlangsungan metabolisme dalam tubuh, sekaligus mengaktifkan jaringan tubuh yang pada gilirannya menghasilkan enzim tertentu. Energi Sinar Inframerah Gelombang Panjang mengatur aliran darah dan mampu menormalisir berbagai sistem dalam tubuh. Dia juga mampu mengaktifkan kembali aliran darah dalam pembuluh darah yang macet akibat terlalu banyak darah yang menumpuk dan pada saat yang sama mengaktifkanya kembali.
Berbagai aktivitas tubuh manusia bergantung candangan nutrisi. Nutrisi yang masuk pada tubuh menghasilkan energi yang membantu menyangga kehidupan kita. Pada saat yang sama, kotoran-kotoran yang dihasilkan setelah nutrisi diserap tubuh, harus dibuang keluar. Proses ini dikenal dengan nama metabolisme
Energi inframerah gelombang panjang mampu memperbaiki peredaran darah dan meningkatkan kecepatan metabolisme tubuh secara terus menerus. Karena transportasi nutrisi dalam tubuh bergantung pada peredaran darah, maka pembuangan kotoran-kotoran metabolisme dari berbagai aktivitas dalam tubuh juga bergantung pada sistem peredarab darah. Ketika sistem peredaran darah itu membaik akibat pengaruh sinar inframerah gelombang panjang, maka secara alami juga akan memperbaiki metabolisme, yang pada gilirannya akan memperbaiki energi dan vitalitas kita. Ini adalah bagian dari efek perbaikan dalam sistem mikro sirkular (sistem peredaran darah dalam pembuluh) dan metabolisme tubuh. Hal ini membantu untuk memperlambat proses penuaan dini, meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit dan memperpanjang usia.
Lebih mudah lagi kita mengikuti penjelasa sebuah studi terbaru tentang Bioteknologi tentang Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray – FIR yang dilakukan ilmuwan Jepang dan Korea. Mereka menemukan bahwa FIR dengan panjang gelombang antara 6-14 mikron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup
Karena itu, sinar inframerah ini dinamai Sinar Bio. Semua makhluk hidup di Bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. Molekul air selalu tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 mikron (itu adalah panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi).
Resonansi tersebut menyebabkan ionisasi air tersebut menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan "Pengaktifan Air". Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan. Sinar inframerah dari matahari mempunyai panjang gelombang antara 3,5-10 mikron dan sinar inframerah yang mempunyai panjang gelombang 6-10 mikron adalah sinar bio genetik yang sangat berperan penting dalam kehidupan manusia (perlu dicatat: kita menerima sinar ini setiap hari dari matahari).
KELEBIHAN MENGGUNAKAN BI0-PENDANT
  1. Tidak perlu ditelan & bisa transfer energi melalui media air sebagai terapi kesehatan bagi organ-organ tubuh.
  2. Dapat digunakan setiap hari, 24 jam.
  3. Memungkinkan Kristal Bio Energy untuk merawat air tubuh anda secara TERUS-MENERUS!
  4. Ringan, Nyaman dan sangat mudah digunakan
  5. Bisa di Charge di bawah sinar matahari sekitar jam 08.00 pagi s/d 12.00 siang sehingga energinya bisa bertambah.
  6. Energinya tak pernah habis dan abadi

utuk info dan pembelian hubungi :

solikin :  08179754548  ; ( 0361 ) 8852398
avissa : 085645286715

terima pengiriman ke luar kota 

harga hnya  Rp 1.650.000
beli sekarang sebelum harga naik !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar