join paypal now !!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
WELCOME
to my BLOG
HAve FUN aND GET RICH
HOPE U WILL SUCCESS

Senin, 15 Februari 2010

tips fengshui untuk pindah ke rumah baru

Tips Feng Shui untuk moment kepindahan ke rumah baru
Baiklah, mari kita langsung menuju ke point tips praktis yang perlu Anda ketahui di kala Anda sekeluarga pindah untuk menempati sebuah rumah idaman baru Anda.

Hal yang terpenting dari segalanya adalah penentuan tanggal yang baik dan menguntungkan, sebab sebagaimana tanggal kelahiran seseorang yang mengandung unsur shio dan elemen, maka hari yang menjadi pilihan Anda untuk pindah tersebut pun memiliki shio dan elemen-nya sendiri, sehingga tanggal pilihan tersebut sebaiknya merupakan tanggal dimana shio dan elemen-nya memiliki interaksi yang harmonis baik dengan keluarga, termasuk juga dengan seluruh anggota keluarga. Tanggal sangat memegang peranan untuk kemakmuran dan kesuksesan, dapat kita lihat Olimpiade China yang ditentukan tanggal 8 bulan 8 tahun 08 (yang merupakan hari dengan energi chi super, yang mengantarkan event ini berlangsung sangat sukses dan mendapat pujian secara global. Untuk penentuan tanggal, silakan hubungi kami untuk mendapatkan layanan analisis tanggal baik untuk kepindahan, melalui alamat email tipsfengshui[at]yahoo.com (berlaku tarif layanan tertentu)

Mari kita asumsikan bahwa Anda telah memiliki tanggal dan jam yang baik untuk pindah menempati rumah baru tersebut, sebagaimana lazimnya, maka seringkali anak-anak dan istri demikian antusias untuk memasuki rumah baru tersebut, terlebih lagi mungkin anggota keluarga non inti turut serta untuk mengantar dan meramaikan suasana.. Ternyata hal ini bukanlah merupakan hal yang terbilang baik, karena sebaiknya sang kepala keluarga-lah yang pertama kali membuka pintu dan memasuki rumah baru tersebut, lakukanlah dengan menghimpun segenap pemikiran dan perasaan yang positif karena hal ini akan mempengaruhi interaksi diri dengan energi rumah baru tersebut. Setelah kepala keluarga, barulah diikuti oleh istri dan anak-anak.

Hal yang perlu dilakukan selanjutnya adalah melakukan penerangan dan ventilasi di semua ruangan yang ada, nyalakan semua lampu yang ada untuk beberapa saat, biarkan nyala lampu di semua ruangan (termasuk lampu di eksterior) menjadi simbol akan benderangnya kemakmuran keluarga di rumah baru tersebut. Lanjutkan dengan membuka semua jendela yang berguna sebagai simbolisasi masuknya udara dan energi baru yang fresh ke dalam rumah, dan bukalah secara bersamaan (untuk tempo sebentar) seluruh keran-keran air termasuk shower untuk melambangkan lancar dan berimbangnya aliran masuk maupun aliran keluar, tanpa adanya sumbatan.

Satu hal yang tak kalah penting adalah hindarkan aktivitas 'bersih-bersih' di hari pertama tersebut, yang tentunya merupakan hal mengasyikkan dan alamiah bagi setiap istri dan ibu rumah tangga untuk melakukan hal ini, jadi tundalah kegiatan mencuci dan menyapu sampai minimal hari selanjutnya. Biarkan peralatan bersih-bersih ini ada di area luar atau belakang dari rumah dan jangan perlihatkan di dalam rumah terlebih di area dapur dan ruang makan.

Prosesi kepindahan ini akan ideal adanya bila diakhiri dengan aktivitas di dapur alias memasak oleh sang ratu di keluarga, jadi upayakan agar sang istri sudah menyiapkan bahan baku makanan saat kepindahan tersebut, untuk mengolahnya sendiri di dapur keluarga guna disajikan pada keluarga untuk disantap bersama. Beberapa keluarga modern memang cukup sibuk sehingga lebih sering melakukan delivery order atau santap di restaurant, namun spesial untuk hari kepindahan ini, usahakan agar santapan dibuat sendiri langsung di dapur, sebagai simbolisasi terjadinya proses pembuatan dan penyajian berkat makanan di rumah baru tersebut.

Demikianlah sekilas tips praktis yang perlu diketahui untuk menunjang kemakmuran Anda dikala mulai menempati rumah baru, konsultasikan dengan kami untuk mendapatkan layanan penentuan tanggal baik untuk pindahan yang disesuaikan berdasarkan tanggal kelahiran kepala keluarga dan anggota keluarga lainnya, kini dengan biaya hanya Rp 90 Ribu saja  per tanggal kelahiran (umumnya  perlu dianalisis tanggal kelahiran suami dan istri) untuk alternatif  pilihan tanggal baik dalam 1 bulan periode, simak layanan 'personal consultation' atau hubungi langsung melalui contact form di atas atau ke email tipsfengshui [at] yahoo.com. Semoga kemakmuran dan keselarasan selalu beserta Anda sekalian.Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar